Resep Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Sederhana Tanpa Oven

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Sederhana yang murah dan simpel memang selalu menjadi bahan perbincangan oleh para ibu untuk hadiah yang diberikan kepada para anak – anaknya yang hampir mendekati hari ulang tahun. Apakah anda ingin tahu bagaimana cara untuk membuat kue ulang tahun sendiri tanpa harus membeli ke toko roti? apakah anda sudah tahu bagaimana cara untuk membuatnya? Dalam pembuatan kue ulang tahun, ada banyak sekali inspirasi yang dapat anda terima dari berbagai macam sumber seperti majalah, internet dan lain – lain. Dengan demikian, pastinya anda tidak perlu merasa bingung ketika akan membuatnya sendiri. Tapi sebelum kita membahas tentang resep membuat kue kali ini, kami akan menginformasikan mengenai satu artikel bermanfaat lainnya dengan judul Cara Cepat Memanjangkan Rambut yang dapat kalian baca saat diperlukan.

Kali ini kami akan memberikan anda resep membuat kue ulang tahun yang simpel tanpa harus menggunakan oven. Apakah anda sudah pernah mendengar bagaimana cara membuat kue ulang tahun sederhana tanpa menggunakan oven? jika belum maka baca lah artikel kami berikut ini. Kami akan memberitahukan anda bahwa memasak kue ulang tahun tidak harus menggunakan oven agar matang. Sehingga bagi anda yang tidak memiliki oven bisa tetap memasak kue sendiri di rumah tanpa harus membeli di toko – toko roti.
Cara Membuat Kue Ulang Tahun Sederhana
Cara Membuat Kue Ulang Tahun Sederhana

Cara Membuat Kue Ulang Tahun

Pertama anda harus menyiapkan bahan – bahannya terlebih dahulu. Bahan – bahan yang di perlukan untuk membuat kue ulang tahun adalah sebagai berikut :
- 6 butir telur
- 125 gr tepung terigu yang memiliki protein sedang
- 125 gr gula pasir
- 1/2 sendok teh baking powder
- 1 1/2 sendok teh dari emulsifier
- 15 gr susu bubuk
- 125 gr margarin yang sudah di lelehkan terlebih dulu
- 400 gr buttercream untuk di oleskan

Bahan isi kue ulang tahun sederhana
- 250 gr cokelat masak
- 100 ml susu cair
- 100 gr kacang madu

Cara membuat Kue Ulang Tahun Anak

- Panaskan susu cair
- masukkan potongan cokelat, aduk hingga rata
- masukkan kacang madu. Kocok rata
- belah 3 cake. Oles dengan bahan sirup serta bahan isi dan tutup lagi dengan cake lainnya
- cara membuat kue ulang tahun sederhana yang terakhir yaitu, tutup cake menggunakan butter cream dan dinginkan.

Demikianlah sedikit informasi tentang Resep Membuat Kue Ulang Tahun Sederahan yang bisa anda praktekan sendiri dirumah, Cobalah untuk selalu memberikan inovasi terhadap Resep Makanan yang akan kalian buat nantinya. Dapatkan juga pengalaman baru yang penuh akan rasa dalam setiap makanan yang kalian sajikan.
Share on :
Resep Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Sederhana Tanpa Oven
Resep Cara Membuat Kue Ulang Tahun Anak Sederhana Tanpa Oven
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

1 comment:

Unknown said...

nice, kue ulang tahunya simple tpi menarik

http://cbs-bogor.net/

Post a Comment