Resep Cara Membuat Kue Nastar Yang Lembut

Cara Membuat Kue Nastar Yang Lembut - Hari lebaran dari dahulu hingga sekarang tidak bisa di pisahkan dengan berbagai macam kue kering yang sangat menggugah selera makan, salah satunya yaitu kue nastar. Bagaimana cara membuat kue nastar ? itu lah yang akan kami bahas dalam artikel kali ini. Kue nastar hampir bisa anda temui ketika lebaran di setiap rumah karena sangat banyak yang menyukai rasa dari kue ini. Kue nastar tidak hanya bisa di dapatkan pada toko – toko roti saja, namun sekarang anda sudah bisa membuatnya sendiri dan yang pasti dengan rasa yang jauh lebih enak. Beberapa kali pasti anda pernah menyicipi kue nastar yang hasilnya tidak begitu nyaman jika di makan karena kurang lembut.
Resep Cara Membuat Kue Nastar
Resep Cara Membuat Kue Nastar

Resep Membuat Kue Nastar Enak

Memang nastar yang tidak lembut, akan sedikit membuat para orang yang membelinya menjadi kecewa. Sekarang saatnya anda mencoba untuk membuat sebuah kue nastar yang memiliki rasa enak dan maksimal. Berikut ada beberapa cara membuat kue nastar yang harus anda perhatikan agar hasilnya lembut dan enak. Siapkan bahan – bahannya terlebih dahulu:

  • 200 tepung terigu margarine yang sudah di lelehkan
  • 3 gr gula pasir atau halus
  • 4 butir telur
  • 100 gram keju cheddar 
  • 1 sendok makan tepung maizena
  • 1 sendok makan susu bubuk
  • keju secukupnya
  • selai nanas

Cara Membuat Kue Nastar

  1. Ambil bagian kuning telurnya saja, masukkan margarine leleh dan gula halus kemudian aduk dengan rata.
  2. Masukkan tepung maizena dan terigu, aduk sampai adonan menjadi rata.
  3. Adonan di diamkan sebentar, masukkan selai nanas, bentuk lah menjadi seperti bola.
  4. Berikan sedikit olesan yang di campur madu dan kuning telur pada adonan. Dan parut lah keju di bagian atasnya.
  5. Taruh lah adonan yang sudah di bentuk di atas loyang, namun sebelumnya di beli pelumas berupa margarine agar tidak lengket.
  6. Cara membuat kue nastar yang terakhir, masukkan ke dalam oven selama 25 menit bersuhu 180 derajat dan hidangkan.
Demikianlah tips untuk membuat hidangaan dari jenis kue yang telah kami rangkum untuk anda semua. Saatnya untuk coba mempraktekan bagaimana Cara Membuat Kue Nastar untuk seluruh keluarga anda dirumah. Bahkan jika anda sudah mahir untuk mengolah resep kue nastar ini, tentu saja anda dapat membuka toko kue yang menjual berbagai macam menu kue didalamnya.

Akhir tulisan ini, kami ingin mengingatkan kepada pembaca setia wearefood untuk selalu update informasi seputar Cara Memutihkan Wajah Secara Alami yang sudah kami rangkum untuk kalian semua.
Share on :
Resep Cara Membuat Kue Nastar Yang Lembut
Resep Cara Membuat Kue Nastar Yang Lembut
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

No comments:

Post a Comment